Home » » Hari Pertama di Kampus

Hari Pertama di Kampus

Written By Depid on Sunday, August 26, 2012 | 6:51 PM

Hari ini, Minggu 26 Agustus 2012 adalah hari pertama saya masuk kuliah meski hanya dalam acara gladi kotor LDK dan WaRNA. Mulai dari pagi pukul 06.30 hingga kurang lebih pukul 12.00 saya merasakan atmosphere yang sangat luar biasa. Mulai dari semangat saya sendiri, serta semangat teman-teman saya untuk mengikuti acara tersebut.

Namun di balik itu semua, saya sempat mengalami beberapa hal yang membuat saya cukup kecewa. Mulai dari perpindahan anggota dari Pleton 5 ke Pleton 8 yang sangat mendadak, hingga nama saya yang tidak tercantum dalam data gugus pembagiab WaRNA. Sungguh hal yang tidak enak untuk diingat-ingat. Apalagi di Pleton 8 tersebut saya masih sangat awam pakai sekali dengan teman-teman yang ada di sana, kecuali 1 teman saya yang kala itu mengikuti tes seleksi kerjasama PLN, yaitu Dany.

Selain mengadakan gladi bersih, ternyata setiap jurusan di sana di beri sebuah tugas (PR). Sebenarnya PR yang saya dapat hanya 3 nomor, namun sangatlah membuat otak saya ini cukup berpikiran keras. Saat menuliskan postingan ini saja kegiatan mengerjakan PR ku belum berakhir. Belum lagi saya belum membeli roti basah untuk kegiatan LDK besuk Senin. Selain itu, saya juga belum sempat makan (nasi baru saja saya tanak, maklum anak kost, harus ngirit, ekonomi keluarga juga sederhana). Sungguh hari ini mungkin menjadi hari yang menyenangkan sekaligus membuat saya jengkel. Belum lagi saya nanti harus beristirahat dengan cukup agar tidak ngedrop mengikuti LDK besuk.

Hmm.., mungkin saya kali ini hanya dapat menulis ini, karena inilah yang terlintas di pikiran saya. Semoga Alloh SWT selalu melindungi kita dan memberi kelancaran terhadapa apa yang kita lakukan.

2 comments:

  1. rasanya tu...gmana ya...kayak asing gtu... :D | tapi kampus adalah rumah ke tiga kalau kita ngekos :D

    ReplyDelete
  2. @giriayoga: Betul banget... Tapi aku biasane ga betah suwe2 nang kampus. Hehe

    ReplyDelete