Home » , » UAS Selesai

UAS Selesai

Written By Depid on Saturday, March 17, 2012 | 9:47 PM

Alhamdulilah, akhirnya malam ini saya bisa posting kembali. Mungkin kali ini saya hanya kan bercerita sedikit, mengenai UAS, Ujian Akhir Sekolah, yang sudah dilaksanakan di Kabupaten Ponorogo, khususnya untuk tingkat SMA/MA/SMK.



Dengan berakhirnya UAS, berkuranglah sacuil beban kita (siswa kelas XII) dalam mengarungi hidup ini. Dengan berakhirnya UAS ini, tidak seharusnya kita puas, kita harus lebih bersemangat, karena pertengahan April kita semua akan menghadapi UAN, Ujian Nasional. So, bagi para siswa kelas XII, terus tingkatkan belajarnya, agar dalam UAN mendapatkan nilai yang maksimal.

Dan satu yang paling penting, karena nilai UAS juga turut serta dalam pertimbangan kelulusan kita, seyogyanya, setelah kita berusaha mengerjakan soal-soal, kita harus bertawakkal. Artinya menyerahkan segalanya kepada Alloh, supaya usaha yang telah kita lakukan tersebut mendapatkan hasil yang maksimal..

Oke, mungkin cukup sekian yang dapat saya postingkan malam ini, karena mata sudah ngantuk, dan besuk adalah hari libur, saya mau tidur dulu, merefresh otak yang telak bekerja keras dalam seminggu terakhir..,
Bagi temn-teman semua, semoga kita bisa lulus 100%

0 comments:

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di atas atau dengan menghubungi saya di halaman kontak.

1. Centang kotak "Notify me" untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak ditindaklanjuti

close