Home » » Download Tema Windows 8

Download Tema Windows 8

Written By Depid on Thursday, March 22, 2012 | 4:32 AM

Habis ujian sekolah, akhrnya saya bisa posting juga nih. Kali ini saya mau posting mengenai Tema Windows 8. Bisa di bilang ini adalah transformation pack windows 8. Fitur yag dimiliki hampir sama persis dengan windows 8. Untuk pemakaiannya, menurut saya sendiri tidak terlalu besar memakan RAM. Buktinya, laptop saya tetp lancar banget. Berikut screenshootnya:
Gimana? tertarik untuk memiliki?
Menurut saya sendiri, bagus kok Transformation pack windows 8 ini...,
Yang mau download, bisa klik link ini, Download Tema/Transformation Pack Windows 8

0 comments:

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di atas atau dengan menghubungi saya di halaman kontak.

1. Centang kotak "Notify me" untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak ditindaklanjuti

close