Home » » Jangan Putus Asa, Terus Berusaha!

Jangan Putus Asa, Terus Berusaha!

Written By Depid on Sunday, March 11, 2012 | 1:40 PM

Bagaimanakah perasaan Anda ketika Anda mendapatkan sebuah musibah yang kiranya sangat berat? Bagaimanakah perasaan Anda ketika harapan dan impian yang Anda inginkan ternyata jauh dari yang kita inginkan sebelumnya? Mungkin perasaan kita akan hancur, atau kita sudah tidak bersemangat kembali. Di blog ini, saya mau share sedikit cerita mengenai kehidupan saya, yang mungkin teman-teman semua bisa mengambil hikmahnya dan menerapkannya dalam kehidupan.

Ketika harapan yang kita inginkan itu jauh dari yang kita perkirakan, jangan berkecil hati. Ingatlah, bahwa Alloh itu maha tau, dan yang pasti Alloh akan memberikan jalan yang terbaik untuk kita. Tanamkan dalam hati, bahwa kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Bukan merupakan sebuah awal dari keterpurukan.

Pernahkah Anda merasakan bahwa hidup Anda itu tidak adil? Kalau pun pernah, segera buang jauh-jauh pikiran tersebut. Karena sebenarnya Alloh akan memberikan yang terbaik kepada kita, dan yang sesuai dengan diri kita. Kalau pun apa yang kita inginkan tidak tercapai, anggaplah itu memang bukan rejeki saya, dan itu memang tidak cocok dengan pribadi saya.

Satu, kunci dari sebuah kesuksesan adalah Pantang menyerah, selalu lah untuk berusaha, dan berdo'a. Apabila usaha sudah kita laukan, bertawakkal lah kepada Sang Khalik. Serahkan segalanya kepadanya. Dan yang perlu kita tanamkan pada diri kita adalah satu, "YANG DAPAT MERUBAH NASIB KITA ADALAH DIRI KITA SENDIRI, DENGAN USAHA DAN DO'A KITA. BUKAN ORANG LAIN".

0 comments:

Post a Comment