Home » , » Geguritan Basa Jawa ku

Geguritan Basa Jawa ku

Written By Depid on Saturday, March 2, 2013 | 6:38 AM

GEGURITAN BASA JAWA KU - Sepi, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kondisiku saat ini. Tanpa ada kawan yang datang di kamar kos ku, tanpa adanya TV membuat ku semakin lengkap merasakan kesepian. Hanya inilah yang dapat aku lakukan, menulis sebuah geguritan atau biasa dikenal dengan puisi dalam bahasa Indonesia. Geguritan basa jawa ini sengaja saya tulis untuk menggambarkan kesepian yang mendalam saya ketika di kos-kosan, tepatnya di daerah Tembalang, Semarang.




Susah..,
Sumpek..,
Nggrundhel..,
Alah Mboh..,
                             Pikiranku ora karuwan
                             Aku bingung arep nyapa
                             Susah pikiran iki
                             Senajanta kunci wis dak gegem
                             Aku isih bingung
                             Bingung bingung….

0 comments:

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di atas atau dengan menghubungi saya di halaman kontak.

1. Centang kotak "Notify me" untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak ditindaklanjuti

close