Home » » Bahaya Merokok

Bahaya Merokok

Written By Depid on Wednesday, April 4, 2012 | 4:22 AM

Malam ini, iseng-iseng pengen posting tentang bahaya merokok. Eits, tunggu dulu, yang saya maksud bahaya merokok di sini bukan seperti biasanya, yang secara umum banyak artikel menulis bahaya merokok dari segi kesehatan. Kali ini saya akan menulis bahaya merokok dari segi kehidupan sosial. Oke, check it dot!

Langsung saja bahaya merokok yang pertama adalah sering di jauhi oleh teman yang tidak merokok. Bagaimana tidak, coba bayangkan ketika teman anda klepus-klepus di depan Anda, otomatis membuat Anda kesulitan untuk bernafas. Heheheh....


Yang kedua, yaitu membuat udara tercemar. Benar bukan? merokok membuat udara yang mulanya segar menjadi tidak segar alias nyesekne. Hehehe.... Masuk logika kan teman-teman?

Yang ketiga, yaitu kemungkinan di dekati oleh cewek-cewek berkurang. Nah ini, yang paling berbahaya. Kenapa bisa begitu? Pasalnya, secara umum wanita suka dengan cowok-cowok yang tidak merokok. Nah, apabila kita merokok, ini memungkinkan terjadinya penyusutan peluang untuk di dekati para wanita. Coba perhatikan dalam kehidupan Anda, banyak sekali wanita yang menutup hidungnya ketika berdekatan dengan orang yang sedang merokok. Nah ini, lampu kuning deh bagi teman-teman yang hobi ngrokok. Hehehehe..

Mungkin hanya itu yang dapat saya tulis di sini, semoga memberikan banyak manfaat dan dapat menggugah diri teman-teman sekalian. Apabila ada yang tersinggung mengenai artkel saya, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Sekian, terimakasih. Yang kurang setuju, monggo komen saja, betulnya gimana. Hehehehe..

0 comments:

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di atas atau dengan menghubungi saya di halaman kontak.

1. Centang kotak "Notify me" untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak ditindaklanjuti

close