Home » » Habis Topik, Pacaran Jadi Membosankan

Habis Topik, Pacaran Jadi Membosankan

Written By Depid on Thursday, January 19, 2012 | 7:17 PM

Hari ini mungkin adalah hari yang sangat menyenangkan bagi saya, kenapa? Karena saya memergoki teman saya yang kehabisan topik. Hahaha..., Nggak paham??? gak papa lah, gak usah di pikir terlalu panjang.
Well, malam ini, keinget sama kejadian di sekolah, jadi ingin posting something, yang saya beri judul dengan "Habis Topik, Pacaran Jadi Membosankan".

Pernahkah Anda berpacaran?? Seyogyanya, sebagai seorang anak yang sudah remaja, tentu saja pernah donk? Well, kali ini saya mau nulis sesuatu nich, lucunya orzng-orang yang biasanya pacaran. Lets begin.

Biasanya, kalau seorang perempuan dan laki-laki baru kenal, dan dari kedua belah pihak merasa ada kecocokan, biasanya mereka akan sering-sering ber-komunikasi. Mungkin lewat FB, YM, sampai sms. Ketika mereka melakukan sms-an secara terus-menerus, biasanya mereka merasakan saling kecocokan. Tak lama setelah itu, si laki-laki pun biasanya meminta si perempuan untuk menjadi kekasihnya(pacarnya tepatnya, kan masih sekolah..). Karena ada rasa saling kecocokan, si perempuan pun tanpa pikir panjang menerima permintaan si lelaki tersebut.

Hubungan mereka semakin hari semakin dekat. Setiap saat, setiap menit, bahkan mungkin setiap detik mereka selalu ber-komunikasi melalui sms. Maklum, lagi masa-masa kasmarannya. Biasanya mereka terkena demam asmara ini cukup lama, sms pun tiada henti mereka lakukan hingga mungkin lebih dari 3 bulan. (Benerkan??)

Ketika bulan demi bulan berlanjut, jumlah berapa kali mereka sms-an pun mungkin sudah tak terhitung. Bahkan, kemungkinan, mereka berdua sudah bertanya anything satu sama lain., hingga apa??? hingga kehabisan topik pembicaraan pastinya!!! (benar apa benar???)

Saat kehabisan topik inilah, pacaran jadi membosankan. Udah hati pengen sms-an terus, tapi semuanya sudah ditanyakan. So? topiknya habis.,.. Jadi males juga pastinya..,
Keduanya pun merasa sangat tidak nyaman dengan keadaan ini. Topik habis, smsan jadi males, membosankan dech.. So? dibawa kemanakah hubungan mereka?????

Saya di sini tidak mau menjawab, mungkin karena sobat-sobat mempunyai banyak jawaban yang bervariasi.. hehehe....,

By depid,

0 comments:

Post a Comment