Home » » Download Soal Tes Kerjasama PT. PLN Terbaru 2012

Download Soal Tes Kerjasama PT. PLN Terbaru 2012

Written By Depid on Tuesday, February 12, 2013 | 11:05 AM

Bingung cari soal tes kuliah kerjasama PT. PLN (Persero)? Karena sudah mengunjungi rumah saya di sini, Anda akan mendapatkan hal tersebut. Oke, di sini saya akan share mengenai soal akademis kuliah kerjasama PT. PLN (Persero) terbaru, alias tahun lalu. Masih anget kan? Hehehe


Oiya, yang masih belum tau, apa sih kuliah kerjasama PT. PLN (Persero) tersebut? Kuliah ini merupakan kuliah yang bisa di bilang ikatan dinas, karena setelah mahasiswa lulus dari jenjang perguruan tinggi (Di sini D3), mahasiswa tersebut akan menjadi karyawan PT. PLN (Persero). Mahasiswa yang belajar di kelas ini di sebut sebagai mahasiswa D3KPln.

Oke, setelah tahun lalu, saya share mengenai soal kuliah kerjasama PT. PLN tahun 2010, kali ini saya akan share soal kuliah kerjasama PT. PLN yang kemarin diadakan di kampus saya. Karena bersifat pribadi, bagi yang ingin mendownload soalnya, bisa tinggalkan alamat email di blog ini. Di rekomendasikan dengan email .gmail.

Sertakan Nama, dan alamat. Oke, terimakasih. Semoga bisa membantu teman-teman. Untuk informasi universitas mana saja yang membuka kelas tersebut untuk tahun 2013-2014, bisa baca di postingan sebelum ini.

569 comments:

  1. tolong ya mas
    winarko63@gmail.com

    ReplyDelete
  2. permisi mas,saya minta dikirimin soalnya dong
    eldasebelasmpsatu@gmail.com
    untuk lulusan teknik mesin bisa ikut daftar nggak untuk yang polines tahun ini ?
    soalnya saya baca di pengumumannya yang dibutuhkan smk jurusan listrik sama sma jurusan ipa.
    terimakasih

    ReplyDelete
  3. @all: Semua soal sudah saya emailkan...
    @Elda: wah,... kayaknya yang boleh daftar ya yang hanya tercantum di web polines aja... Untuk tahun ini yang Kelas kerjasama mesin tidak di buka entah kenapa, padahal dari hasil tes dari PLN mesin polines mendapatkan peringkat terbaik...

    ReplyDelete
  4. @ Mas depid .. saya juga kirimin lah mas,.. itu akan sangat membantu saya..

    Makasih sebelumnya mas.
    ini alamat email saya mas.
    adroitsyawal@gmail.com

    ReplyDelete
  5. makasih sebelumnya, ini alamat email saya
    bluesaphire901@gmail.com

    ReplyDelete
  6. mas ini dari adek kelas SMAGAPO ,tolong d share k emailku aldiyandwi@gmail.com .matursuwun mas depid :D

    ReplyDelete
  7. mas kirim juga ya soal" nya
    ivanhutahaean@yahoo.com

    ReplyDelete
  8. Untuk teman-teman sama adek kelas, semuanya sudah saya kirim, kecuali yang email di yahoo. Sukses yaaa

    ReplyDelete
  9. misi mas, sy boleh minta tolong di email kan soalnya jg ya, sebelumnya terimakasih.
    yuniabudenk@gmail.com

    ReplyDelete
  10. sangat membantu ini mas,
    tolong dikirim ke saya juga ya auliadinul@gmail.com big thanks:)

    ReplyDelete
  11. tolong kirim ke saya juga mas
    wisnuoky@gmail.com
    makasih ya mas

    ReplyDelete
  12. Makasih mas, emailnya dah nyampe. Kalo boleh nanya, di kelas pln ada ceweknya ga? perbandingan cewek: cowok berapa?

    ReplyDelete
  13. tolong minta dikirimi soalnya dong ke alzaiko@gmail.com
    trimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  14. tolong dikirimi soalnya di imaspurlaksmi@gmail.com
    terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  15. mas tolong kirim ke emailku
    masgilis@gmail.com

    ReplyDelete
  16. mas tolong kirimin ke email aku ya. David.heryana@gmail.com

    ReplyDelete
  17. mas tolong kirim ke emailku ya...
    gl0.g3x@gmail.com

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. tolong kirimin saya kak. saya daftar juga di polines.
    farid.azis.go@gmail.com

    ReplyDelete
  20. Sudah saya kirimi semua... Untuk kelas PLN yang PLN elektro ada ceweknya. Lumayanlah jumlahnya, bisa menghibur menurut ku. Hehehehe
    Namun untuk yang mesin minim cewek. Malah untuk tahun ini kerjasama PLN yang mesin tidak di buka, padahal Polines menempati peringkat pertama se Indonesia.

    ReplyDelete
  21. Mas tolong saya dikirimi soalnya. fianamrulloh0609@gmail.com
    terima kasih mas.

    ReplyDelete
  22. kakak, tolong kirimin soal2nya di nizam.nizam@yahoo.co.id


    trimakasih ya kakak

    ReplyDelete
  23. @FIAN ARIF AMRULLOHblog: Sudah saya kirim gan. Belajar yang giat yaa... Mau tes dimana ini?

    ReplyDelete
  24. @Nizam muluk: Mohon maaf, anda tidak memenuhi syarat untuk saya kitimi soalnya. Dibaca artikelnya ya...

    ReplyDelete
  25. tolong kirim soal2 pln-polines ya... sdh daftar nih, tp blm punya referensi soal2..
    ke gitafdani@gmail.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  26. Permisi kak, saya tolong dikirimkan soal tesnya yaa :)

    reza.rhamadhan@gmail.com

    Terima kasih :)

    ReplyDelete
  27. Semuanya sudah saya kirimi. Itu soal punya teman saya yang saya scan. Punya saya sebenarnya udah ada cara+jawabannya sebagian yg saya bisa. Namun kemarin waktu mu scan, ketinggalan di Ponorogo. Jadi ya ini lah yang saya scan. Semoaga sukses..

    ReplyDelete
  28. rwnoviad@gmail.com
    please and thank you :)

    ReplyDelete
  29. bisa share biaya kuliahnya mas?

    ReplyDelete
  30. tlg kirimin soalny ya mas di Yuniarizkyrizky@yahoo.com hehe thx

    ReplyDelete
  31. permisi mas, tolong dikirimi soal ujian tertulis pln dong ke aldianoberlyan@yahoo.com

    ReplyDelete
  32. tolong kirimi soal ya mas arkefa@gmail.com . terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  33. permisi mas, tlng kirim soal test.y y
    budi.cliq@gmail.com

    ReplyDelete
  34. bang tolong kirimin aku juga ;)
    semoga amal kebaikanya mendapat balasan dari tuhan
    eskrimzz@gmail.com

    ReplyDelete
  35. mas minta soal tes PLN juga dong;)
    dzikron99@gmail.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  36. revolusi17@gmail.com
    Terimakasih mas

    ReplyDelete
  37. mas saya juga

    ymailgandem@ymail.com

    terimakasih ya..

    ReplyDelete
  38. mas, boleh minta soal tes PLN juga ga?
    titistitisetiawati@gmail.com
    makasi mas

    ReplyDelete
  39. Semua yang meninggalkan komentar alamat email nya yang sesuai dengan keinginan saya sudah saya kirimi. Untuk biaya kuliah sendiri kalau angkatan saya di Polines per semesternya 4.350.000 dengan biaya gedung dulu 8.000.000. Untuk yang angkatan ini biaya per semesternya 5.350.000 dengan biaya awal masuk 1.000.000.
    Biaya ini berbeda beda di setiap univ nya. Tergantung kebijakan masing-masng

    ReplyDelete
  40. mas skalian bleh minta soalnya?
    hanapratiwi95@gmail.com
    makasi...

    ReplyDelete
  41. Hahahaha jos lah, siapa dulu. Wakakakakak
    Oke, segera saya kirim soal nya

    ReplyDelete
  42. kirimin ya masss

    krriey@gmail.com

    thanks

    ReplyDelete
  43. Boleh minta dikirim soal juga..
    sekarkristi@yahoo.com
    makasih

    ReplyDelete
  44. soalnya ini salah dapet poin minus 1 atau 0?

    ReplyDelete
  45. tolong kiriminn yya mass :)

    muinnasmoco@gmail.com
    wahyunika03@gmail.com

    ReplyDelete
  46. mas, tolong kirimin y, trimakasih banyak :)
    hiastomo_dwi_irawan@yahoo.com

    ReplyDelete
  47. mas, tolong yah. kirimin soanya. di akwalmath@yahoo.com ,,, makasih banyak..

    ReplyDelete
  48. moh_irfan_subekhi@rocketmail.com, tolong ya mas
    dari tegal geh.

    ReplyDelete
  49. mohirfansubekhi@gmail.com
    nh email'y mas,
    tulung mas

    ReplyDelete
  50. ibnhuw@gmail.com
    tlng dkrim scptnya ya ms

    ReplyDelete
  51. mas saya minta tolong kirim soalnya? soalnya besok minggu sudah tes.mohon bantuannya
    reza.afika@gmail.com

    ReplyDelete
  52. atau reza_afika10@yahoo.com

    ReplyDelete
  53. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  54. mas aku minta soal
    ni emailku
    hanifnurinayah@gmail.com

    ReplyDelete
  55. terima kasih mas depid,telah terkirim...

    ReplyDelete
  56. Alhamdulillah, Semuanya sudah saya kirim. Besuk tes akademik untuk kuliah kelas kerjasama PT. PLN (Persero) atau calon mahasiswa D3KPln di mulai. Semangat ya untuk hari minggu besuk. Saya tunggu di Polines meski berbeda jurusan.

    ReplyDelete
  57. aku juga mau soal soalnya
    mithamimomo24@gmail.com

    ReplyDelete
  58. tolong ya mas 8bodik@gmail.com

    ReplyDelete
  59. tolong ya mas 8bodik@gmail.com

    ReplyDelete
  60. mas, minta dong soalnya... imagineclaraarabella1@gmail.com... tolong ya mas. terimakasih banyaak :)

    ReplyDelete
  61. imagineclaraarabella1@gmail.com

    ReplyDelete
  62. kak, saya juga minta dong!
    kirim ke sini ya ricky.bassist@gmail.com
    terima kasih :D

    ReplyDelete
  63. kak saya juga dong
    andhika.super@gmail.co.id
    makasih ya

    ReplyDelete
  64. mas saya juga minta ya oryzhaa@gmail.com
    terimakasih :)

    ReplyDelete
  65. agan maap ya kok belum masuk ??
    maap ngerepotin

    ReplyDelete
  66. agan alamatnya
    andhika.super@gmail.com
    maap bangeett ya ngrepotin
    kalo .co.id kaga bisa

    ReplyDelete
  67. mas tolong kirimin ke email aku ya.
    barep.purbo@gmail.com

    ReplyDelete
  68. misi
    blh minta soalnya gak...
    tolong ya
    andhikaprastyo@gmail.com

    ReplyDelete
  69. mau donk mas
    minggu tes masalahnya

    yadi.hadmoko@gmail.com

    ReplyDelete
  70. tolong dong mas share ke gmail saya ini, bentar lg tgl mainnya
    fridaichi.emo@gmail.com. makasih :))

    ReplyDelete
  71. saya juga mau dong soal nya
    email : icinose@gmail.com
    nama lutfi
    alamat semarang

    ReplyDelete
  72. Sudah semua. Maaf baru bisa ngirim i hari ini

    ReplyDelete
  73. aq juga mnt mas,,
    yg soal fisika n law bs juran listrikk,,
    pangeranmuhammad7@gmail.com

    ReplyDelete
  74. mas, punya soal psikotes PLN g???
    minta dong
    winarko63@gmail.com

    ReplyDelete
  75. mas kalo bisa saya jg tolong dikirimi, emailnya mmarhaenia@gmail.com. terima kasih sblmnya.

    ReplyDelete
  76. @shoo33: Untuk soal tes psiko, bisa dilihat di blog ini juga.

    ReplyDelete
  77. kak, tolong kirimin saya soalnya
    nama : al fauzi
    alamat: lampung
    ini emailnya halfauzi@gmail.com

    ReplyDelete
  78. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  79. flawlesslive10@gmail.com

    share ya mas.. :D

    matur nuwun

    ReplyDelete
  80. saya FARUQ ARDI NUGRAHA
    alamat : NGAWI jatim

    faruqwebsite@gmail.com

    ReplyDelete
  81. Mas bisa tlong dikirim jg ,,, thanks
    wandy7kun@gmail.com

    ReplyDelete
  82. saya juga ya ajengnuraulia@gmail.com terimakasihhh :)

    ReplyDelete
  83. tolong ya
    ipung.rachmad@gmail.com

    ReplyDelete
  84. Mas mohon say juga dikirim ya.
    ferisasana@gmail.com
    Trimskih mas...

    ReplyDelete
  85. aal.ryzka@gmail.com gan sekalian ya di kirimin soalnya... trimakasih

    ReplyDelete
  86. ricky_naibaho10@yahoo.com

    ReplyDelete
  87. musadhasb@gmail.com
    thanks mas bro

    ReplyDelete
  88. hendri adrian
    mas tolong kirim soalnya, ke adriantravis116@gmail.com

    terimakasih banyak mas(y)

    ReplyDelete
  89. saya tolong kirimkan dong detya_dharma@yahoo.com
    thx mas

    ReplyDelete
  90. perkenalkn mas nma sya sabda khalim
    pendidikn sya s-1 T.Mesin
    tolong bantuin ya mass kirimi soal2 tesnya
    ke email saya mas
    sabda_khalimst@yahoo.com
    mohon bantuannya ya mass...
    tank's bwt mas,

    ReplyDelete
  91. mas tolong bantuin kirim soalx di
    pangeranmuhammad7@gmail.com

    ReplyDelete
  92. irwin hardian

    err_wins@yahoo.co.id

    tolong ya mas...
    makasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  93. Nama saya ano,
    alamat jl.handayani siteba padang.

    Tolong kirim ke email saya y mas,..
    makasi banyak mas.. :-)

    ano.stevano@gmail.com

    ReplyDelete
  94. selumnya trmaksh mas..
    saya Abi Taufiq
    dari wonosobo

    tolong bantuanya y mas!!

    abitaufiq.taufiq@gmail.com

    ReplyDelete
  95. mas..tolong kirim juga donk
    ke josua_gaol@yahoo.com
    makasi banyak ya mas

    ReplyDelete
  96. mas mohon di share mas
    dnurhanifah@gmail.com

    makasi banyakk mas :)

    ReplyDelete
  97. mas tolong di share ya..
    emmaagustinatd@gmail.com
    makasi ya mas

    ReplyDelete
  98. mas , emng cewe bisa ? nurul.laillie@gmail.com

    ReplyDelete
  99. Semuanya sudah saya kirimi hari ini juga. Mohon maaf saya baru kelar buka blog. Untuk yang ngirim email yahoo maaf, saya tidak bisa kirim

    ReplyDelete
  100. Cewek untuk elektro saja tahun ini

    ReplyDelete
  101. mas tolong di share iya
    irfannaufaldy@gmail.com
    makasih mas

    ReplyDelete
  102. mas mohon dishare ya soalnya
    febriyanto_sonny@yahoo.co.id
    maksih sblumnya

    ReplyDelete
  103. @Anonymous:
    ato ksini bsa jg mas.... sfebriyanto8@gmail.com

    ReplyDelete
  104. mas tolong dishare ya soal-soalnya
    ekoadi30@gmail.com
    terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  105. saya juga ya,,
    mohon bantuannya
    paramita.anggraeni@gmail.com

    ReplyDelete
  106. Saya mau dong gan dikirimin soal akademik nya.
    Tolong ya gan..
    Terima kasih
    adez.setiawan@gmail.com

    ReplyDelete
  107. saya juga berminat, mohon bimbingannya kakk
    detyadharma@gmail.com

    ReplyDelete
  108. toloong share soal nya ya .....thanks
    haqqitkj@gmail.com

    ReplyDelete
  109. fian.alfarabi@gmail.com
    syukron ya mas...

    ReplyDelete
  110. Tolong Bantu saya Dong ....
    Saya AkanTes tanggal 18 Bulan Ini ....
    Tempatnya Di Poli Teknik Ujung Pandang .
    Sya bingung Apa Yang akan Di Tes Kan pada Saat Tes Akademik nnti .
    Tolong Yh Gan ,...
    Klau Gan Punya mAterinya ...
    Email: afdhalabdillahmuhammad@gmail.com

    ReplyDelete
  111. Kak saya jg tolong d kirimin soalnya ya ? tiyas.intan@gmail.com

    ReplyDelete
  112. Saya jg minta tlong y mas
    Kirim soal test nya ke email saya
    hendrayanto22@gmail.com

    ReplyDelete
  113. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  114. sebelumnya terimakasih.
    nama : bagas , alamat: klaten
    ini emailnya: maulana.b22@gmail.com

    ReplyDelete
  115. mas saya juga dong tolong kirim soalnya ke email saya:)

    Nama : Shandika
    Email : kosonk.toejoeh@gmail.com

    ReplyDelete
  116. tolong mas saya juga perlu ini,bahan referensi

    email:
    choccolatte16@yahoo.com

    ReplyDelete
  117. saya juga minta tolong mas kirimkan, aku juga ikut tes bulan depan

    email: red.redblue.blue7@gmail.com

    ReplyDelete
  118. email : davhidmantakhero@rocketmail.com

    ReplyDelete
  119. Maaf ya semua, baru buka blog.. Semua sudah saya kirim kecuali yang yahoo.. terimakasih

    ReplyDelete
  120. jiah
    yang tes akademis n bahasa ingrish buat mesin om?

    ReplyDelete
  121. mas saya jg mas,..
    nie email sya destiaarti@yahoo.com
    cpt kirim ya mas,.
    mksh

    ReplyDelete
  122. wah boleh dong mas minta contoh soalnya
    kebenaran mau daftar kerjasama PLN D3 di makassar nih ini alamat emailku
    kung.lao158@gmail.com
    makasih banyak sebelumnya mas :)

    ReplyDelete
  123. tolong ke (mulqi.kid1412@gmail.com)
    Terima kasih banyak sebelumnya mas :)
    Semoga Berkah & Bermanfaat .Aamiin

    ReplyDelete
  124. tolong kirimkan ke saya juga mas
    oqtahoma2@gmail.com
    makasih banyak ya mas
    saya tunggu kiriman emailnya :)

    ReplyDelete
  125. saya juga dunk tolong kirimin ni emailnya
    hidayat1888@gmail.com
    terima kasih sebelumnya :)))

    ReplyDelete
  126. sy jg bro, minta tolong dikirimkan
    eriksusantobarakaroma@yahoo.com

    ReplyDelete
  127. radenwisnunagoro@gmail.com tolong ya mas

    ReplyDelete
  128. saya juga minta tolong dikirimin ya mas
    ukon.gafrd@gmail.com

    trima kasih ya mas

    ReplyDelete
  129. minta tolong mas...
    ni email saya
    agiel.uchiha@yahoo.com

    ReplyDelete
  130. masbro minta dong, tolong ya masbro
    bertu.natana@gmail.com
    makasih sebelumnya lo mas

    ReplyDelete
  131. Sudah saya kirimi semuanya... Untuk mesin maupun elektro itu soalnya ya sama seperti ini semua. Ini soal untuk kelas kerjasama pln jurusan teknik,,,... :)

    ReplyDelete
  132. terima kasih mas saya juga mau minda ya..ni email saya neoryugen@gmail.com sekali lagi terima kasih mas..

    ReplyDelete
  133. Mas,,, ane dong,,

    andi080695@gmail.com

    ReplyDelete
  134. minta mas
    tangkyu

    faizelif@rocketmail.com

    ReplyDelete
  135. tolong share di email saya mas, mochrendariofaranda@gmail.com

    saya tunggu mas, makasih

    ReplyDelete
  136. mas, tolong kirimkan ke email saya juga ya,
    bela.retmalantika@gmail.com
    terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  137. Tolong banget mas.. makasih

    arif_ztg@gmail.com

    ReplyDelete
  138. mas numpang minta soal dong.. hehee
    dwinurida@gmail.com

    ReplyDelete
  139. saya juga mas,, mohon bantuannya yah untuk mengshare soal tersebut terima kasih :)

    faris45uchia@gmail.com

    ReplyDelete
  140. saya juga mas, mohon di share soal itu, terimakasih sebelumnya
    wijanarkowiwid@gmail.com

    ReplyDelete
  141. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  142. MAS SYA JGA MINTA
    redevil.vabean913@gmail.com

    adhitama53@gmail.com

    ReplyDelete
  143. Mas tolong kirimin contoh soalnya dong, ke ariefbudimanbl@gmail.com. Terima kasih ya mas. Mudah2an berkah. Arief

    ReplyDelete
  144. assalamu'alaikum,, mas,kirim juga d emailq
    vhyerdha@gmail.com
    jazakumullah,, wassalamu'alaikum

    ReplyDelete
  145. assalamu'alaikum,, mas,kirim juga d emailq
    vhyerdha@gmail.com
    jazakumullah,, wassalamu'alaikum

    ReplyDelete
  146. mas saya mohon minta dishare soalnya :0
    ini email saya: rjl_f@yahoo.com
    maaf sebelumnya merepotkan..
    terima kasih banyak..

    :)Ical

    ReplyDelete
  147. permisi , tolong kirimkan soal di malaiklimah@gmail.com

    terimakasih :)

    ReplyDelete
  148. kak, tolong yaa. jenk_megha@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  149. kak, tolong yaa ke ajengdeila@yahoo.co.id
    terima kasih...

    ReplyDelete
  150. nama : basyirudin Iswanto
    daerah :jawa timur

    neymarmoslem@gmail.com

    ReplyDelete
  151. minta soalnya dong kak taufanputrafby@gmail.com

    ReplyDelete
  152. kak tolong ya ke fwsari@gmail.com
    makasih ka :D

    ReplyDelete
  153. kak tolong ke noviaprmtha@gmail.com terimakasih :)

    ReplyDelete
  154. crdicky70@gmail.com. tolong bantuan nya gan, kirim soalnya, terima kasih

    ReplyDelete
  155. makasih mas atas info-nya,,
    kalo boleh minta soalnya ya-,,
    Yoganohamad@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  156. terima kasih mas untuk blognya, membantu sekali :D
    nama saya putra mas, tolong dibantu ya mas untuk soalnya
    okto_putra@ymail.com

    ReplyDelete
  157. mas aq minta jga dong soalnya.bwt blajar.
    dan trimakasih atas infonya.
    ariantaka@yahoo.com

    ReplyDelete
  158. mas kalo bisa saya jg tolong dikirimi, emailnya garuda.satria10@gmail.com

    ReplyDelete
  159. saya juga bang, soalnya d kirim ke email aviat008@gmail.com yak. besok senin tes akademik nih, mohon ya bang soalnya.

    ReplyDelete
  160. tolong minta mas..
    rayver.perdana@gmail.com

    ReplyDelete
  161. mas tolong dong kirimin soalnya mas di jekjafar@gmail.com maksih mas

    ReplyDelete
  162. Maaf ya adek adek.. hehe.... Baru sempat saya kirim siang ini. Baru sempat. Semoga sukses.

    ReplyDelete
  163. mas makasih banyak SHARE soalnya sudah sampai
    Moga" ni soal bermanfaat
    amin..
    Sekali lagi trimakasih..

    :)ICAL

    ReplyDelete
  164. kak minta :D
    mihanookki@gmail.com
    makasih :)

    ReplyDelete
  165. minta bang kr keroro.gunzo25@gmail.com

    ReplyDelete
  166. minta dong gan mpok.mirah@gmail.com. thanks before ^^

    ReplyDelete
  167. kak minta donkk!
    cmargitalia@gmail.com
    Nama : Chrisdiana M
    makasih banyak kak:)

    ReplyDelete
  168. kak minta donkk!
    cmargitalia@gmail.com
    saya tanggal 4 ujian nii``
    Nama : Chrisdiana M
    makasih banyak kak:)

    ReplyDelete
  169. saya juga akbaril.gamer@gmail.com

    ReplyDelete
  170. kak, saya minta juga dong kak,

    pome.super@gmail.com

    ReplyDelete
  171. Kak, saya juga minta tolong dikirimi soalnya..
    ramadhani700@gmail.com
    terima kasih...

    ReplyDelete
  172. saya mas kirimin tolong ya hehe futurefine54@gmail.com makasi ya sebelumnya

    ReplyDelete
  173. maaf Mas kalo sebelumnya Ngerepotin, azysjohn@gmail.com
    Makasich buad pertolongannya

    ReplyDelete
  174. oxxygn_86@yahoo.com
    terima kasih ya mas,udah ngebantu!

    ReplyDelete
  175. Mas mohon bantuan nya tolong dikirim juga di andinugraha98@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  176. mas...bisa kirim soal psikotesnya ga k email saya...
    klu bisa ini email saya mas efanyacha@gmail.com

    ReplyDelete
  177. bang ane minta juga dong
    angga_sadewantara@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  178. icanberjaya@gmail.co id
    magelang jateng

    ReplyDelete
  179. icanberjaya@gmail.co id
    magelang jateng

    ReplyDelete
  180. Mas, aku minta jg soalnya . .
    tolong dikirim di dyah.rachma20@gmail.com

    ReplyDelete
  181. Mas, aku minta jg soalnya . .
    tolong dikirim di dyah.rachma20@gmail.com
    kediri, jatim

    ReplyDelete
  182. kak, mohon bantuan untuk soalnya. terimakasih banyak
    tamaradiandra@gmail.com
    denpasar

    ReplyDelete
  183. kak mohon bantuan soalnya untuk tes
    mochammaddimasku@gmail.com
    sidoarjo , makasih

    ReplyDelete
  184. kak mohon bantuan soalnya segera ya
    mochammaddimasku@gmail.com
    sidoarjo makasih

    ReplyDelete
  185. Kak mohon soalnya segera dikirim ya ke
    dr.muzi44706@gmail.com
    DIMAS RAFI R. Kendal

    ReplyDelete
  186. Kak, mohon kirim soalnya ya di masyitamarsya@gmail.com. makasih kak

    ReplyDelete
  187. kak tolong kirimin dong soal2nya
    ke fericofari@gmail.com

    ReplyDelete
  188. minta soal soal nya dong bang
    septananda35@gmail.com
    selasa besok mau tes nih...

    ReplyDelete
  189. selfinaufayeyeye@gmail.com terimakasih

    ReplyDelete
  190. kaa mintak soalnya dong ini emailnya : nasemilia@yahoo.co.id
    makasi

    ReplyDelete
  191. 8regalias@gmail.com
    makasih, buat tes mas tgl 2

    ReplyDelete

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di atas atau dengan menghubungi saya di halaman kontak.

1. Centang kotak "Notify me" untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak ditindaklanjuti

close