Home » » Trik Mencari File di Google (Software, Tugas Sekolah, dll)

Trik Mencari File di Google (Software, Tugas Sekolah, dll)

Written By Depid on Tuesday, January 3, 2012 | 9:30 PM

Well guys, kali ini saya mau kasih trik nich, cara cepat cari file-file seperti software-software full version, tugas-tugas sekolah, dll. Sebelumnya saya mau kasih tau, kenapa saya kasih trik ini? Karena biasanya kalau kita pengen mencari sesuatu di google, dan kita mengetikkan apa yang kita cari tersebut di kotak searching google, google bakal ngasih semua berita tentang apa yang kita cari. So, kurang spesifik, dan itu membuat waktu kita mencari file tersebut sangat banyak. (Based my experience)

Well, sekarang saya mau kasih tips cara mencari file di google. metode yang akan saya gunakan kali ini VIA BLOG.

  • Buka situs www.google.com
  • Ketikkan file/tugas/software yang ingin Anda cari, misalnya pengen cari tentang “Hortatory Text” untuk tugas Bahasa Inggris Anda di sekolah.

  • Setelah itu, di bagian Penelusuran, Klik Blog. (Jika tidak ada klik Lainnya => Blog). Maka google akan mencari secara spesifik file/tugas yang Anda inginkan di blog2 yang ada di dunia. (Ini sangat memudahkan dalam pencarian)

  • Setelah itu, Anda bisa mencari file/tugas yang Anda inginkan lebih mudah, karena sudah diarahkan ke Blog-Blog oleh mbah google. Dijamin, kurang lebih 70% tidak meleset dari keinginan kita. Tuh contohnya langsung ketemu.

Semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di atas atau dengan menghubungi saya di halaman kontak.

1. Centang kotak "Notify me" untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak ditindaklanjuti

close