Home » , » Contoh Announcement Text

Contoh Announcement Text

Written By Depid on Tuesday, January 3, 2012 | 9:08 PM

Announcement Text. Masih belum tahu apa sebenarnya arti dari kalimat tersebut? Jadi begini, definisi teks tersebut menurut saya pribadi merupakan sebuah teks yang berisi sebuah atau beberapa peringatan. Jadi dalam teks tersebut penulis membuat sebuah peringatan agar seseorang yang membaca teks tersebut tergugah dan tahu apa yang seharusnya dia lakukan. Di sini saya akan memberikan sebuah contoh announcement text bagi teman-teman sekalian agar dapat mempermudah teman-teman sekalian dalam membuat teks tersebut. 

Sekali lagi, teks tersebut buatan saya ketika masih SMP, jadi tidak semua isinya terutama yang paling mendasar adalah kata-kata bahasa inggris saya benar. Namun harapan saya file tersebut mampu membuat teman-teman untuk membantu pembuatan announcement teks masing-masing dari kalian. 

Download Announcement Text

0 comments:

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di atas atau dengan menghubungi saya di halaman kontak.

1. Centang kotak "Notify me" untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak ditindaklanjuti

close